Merasa Lebih Hebat Dari yang Lain? Berarti Kamu Narsis


Merasa Lebih Hebat Dari yang Lain? Berarti Kamu Narsis | Apakah Anda menemukan orang-orang yang percaya dan menganggap dirinya yang paling istimewa untuk tidak menerima pendapat orang lain? Atau mungkin kita memiliki diri kepribadian yang?

Merasa Lebih Hebat Dari yang Lain? Berarti Kamu NarsisHati-hati, jenis kepribadian yang meliputi gangguan mental, disebut Narcissistic Personality Disorder.

Itu adalah hal yang manusiawi jika kita merasa sedikit narsis, egois, dan bangga, tetapi pada tingkat kondisi ekstrim, itu adalah gangguan psikologis benar-benar dapat merusak kesehatan mental dan fisik. Penyebab gangguan kepribadian tidak diketahui dengan pasti. Kemungkinan penyebab adalah bagaimana orang-orang dengan stres. Sebuah penelitian juga menunjukkan bahwa orang tua orang tua memberikan anak-anak mereka memuji salah dan menempatkan anak dan terbesar tanpa melihat realitas, juga menciptakan benih narsis.

Orang dengan gangguan kepribadian narsistik merasa sangat penting dalam segala sesuatu untuk semua orang, tetapi memiliki empati yang sangat rendah terhadap orang lain. Gangguan mental berbeda dengan rasa percaya diri. Orang-orang yang memiliki iman kondisi ini tidak sehat untuk berpikir ia adalah di atas segalanya. Meski begitu, di belakang yang keyakinan tinggi bahwa ada rasa diri yang begitu rentan terhadap kritik dari orang lain.

Dampak terhadap Kesehatan Mental

Kepribadian ini pasien gangguan mungkin merasa tidak aman, malu, rapuh, dan tersinggung ketika dikritik. Bahkan, tidak semua kritik dari orang lain negatif. Bisa jadi, kritik dan masukan orang lain yang berguna bagi pengembangan kepribadian positif. Bersama-sama tidak bisa menerima kritik, orang yang menderita gangguan kepribadian narsistik cenderung merasa tertekan dan murung karena selalu ingin kesempurnaan.

Jika mereka tidak diperlakukan dengan baik, kondisi ini dapat menyebabkan pasien mengalami kesulitan membangun hubungan sosial, masalah di tempat kerja atau di sekolah, cenderung obat, penyalahgunaan alkohol, bahkan ingin bunuh diri.

Mempengaruhi kesehatan fisik

Merasa Lebih Hebat Dari yang Lain? Berarti Kamu Narsis | Sementara itu, efek samping dari gangguan kepribadian ini pada kesehatan fisik pada risiko penyakit kardiovaskular atau penyakit kardiovaskular. Satu studi menunjukkan bahwa pria yang gangguan kepribadian narsistik biasanya memiliki tingkat hormon kortisol dalam darah, bahkan jika Anda tidak stres.

Hormon kortisol adalah banyak digunakan untuk mengukur stres psikologis. Kadar kortisol tinggi ketika stres menunjukkan bahwa hormon ini aktif setiap saat pada mereka yang memiliki gangguan kepribadian narsisistik. Akibatnya, penting bagi kesehatan fisik jangka panjang dan mengurangi risiko masalah kesehatan jantung.

Fitur dari Narcissistic Gangguan Kepribadian

Merasa Lebih Hebat Dari yang Lain? Berarti Kamu Narsis | Bagaimana seseorang atau diri kita sendiri, dapat dikatakan memiliki gangguan kepribadian narsistik? Penjelasan berikut dapat digambarkan sebagai bagian dari kriteria.

  • Praduga.
  • Iri pada orang lain dan pastikan orang lain iri padanya.
  • Merasa harus dikagumi secara permanen.
  • Ingin dikenal sebagai orang yang unggul, bahkan tanpa penyelesaian atau dukungan prestasi.
  • Melebih-lebihkan bakat dan prestasi.
  • Memiliki hak untuk merasa baik.
  • Mengharapkan bantuan khusus dan menghormati orang lain.
  • Sibuk dengan fantasi kekuasaan, kesuksesan, kecantikan, kecerdasan, atau pasangan yang sempurna.
  • Mengambil keuntungan dari orang lain untuk mendapatkan keinginannya.
  • Mampu atau tidak mau memahami kebutuhan dan perasaan orang lain.
  • Pikirkan diri Anda sebagai sering dan terlalu banyak bicara tentang dirinya, seperti selalu berusaha selalu menang dalam situasi apapun.
  • Memiliki tujuan yang tidak realistis.
  • Mood berubah dengan cepat.

Pada tingkat ekstrim, orang dengan kepribadian narsistik dianjurkan untuk bantuan medis, yaitu dengan psikoterapi atau terapi bicara bahwa pertukaran pikiran dan perasaan dengan pencarian terapis. Tujuannya adalah untuk menentukan penyebab emosi dan alasan mengapa ia ingin bersaing, tidak memahami kepercayaan dari orang lain, dan favoritnya memandang rendah orang lain atau diri mereka sendiri.

Merasa Lebih Hebat Dari yang Lain? Berarti Kamu Narsis | Selain itu, terapi ini juga membantu orang dengan narsis untuk belajar bagaimana menggunakan dan lain-lain yang lebih mampu memahami dan menerima perasaan kenyataan. Hal ini juga penting untuk menjaga pikiran terbuka, fokus pada tujuan, tetapi juga belajar untuk rileks dan mengelola stres.

Baca Juga :

Obat Campak Yang Bagus Di Apotik

Jenis Jenis Hernia Atau Turun Berok Pada Wanita

Cara Pengobatan Dispepsia

BY : OBAT TURUN BEROK PADA PRIA

Iklan

3 thoughts on “Merasa Lebih Hebat Dari yang Lain? Berarti Kamu Narsis

  1. Ping balik: Suplemen Mata Ablasio Retina | OBAT TURUN BEROK PADA PRIA

  2. Ping balik: Obat Gula Darah Paling Jitu | OBAT TURUN BEROK PADA PRIA

  3. Ping balik: Tips And Tricks For Dealing With Diabetes | OBAT TURUN BEROK PADA PRIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s